menggunakan tabel MIcrosoft Word
menggunakan tabel MIcrosoft Word
Artikel Tutorial Ms. Word,Pada umumnya, penyisipan tabel ke dalam dokumen berfungsi untuk mendukung penjelasan/uraian dokumen. Untuk membuat tabel, pilih menu Table -> Insert -> Table sehingga muncul kotak dialog Insert Table
keterangan :
• Number of columns: untuk menentukan jumlah kolom, sebagai contoh isikan 2.
• Number of rows: untuk menentukan jumlah baris, sebagai contoh isikan 3.
• AutoFit Bahavior: untuk pengaturan lebar kolom.
Teks dapat langsung diketikkan di dalam sel tabel. Tabel dapat diatur propertinya untuk menyesuaikan tampilannya, misalnya mengatur tampilan garis, memberi warna sel, mengatur posisi, de-el-el
Contoh tabel dibawah ini adalah tabel yang telah diberi variasi:
Variasi pada tabel diatas, dapat dibuat dengan menggunakan berbagai macam fasilitas yang ada pada menu View -> Tool Bars -> Tables and Borders.
met belajar.....
download orb
• modul microsoft word 2007
• software al-qur'an full version
• hotkey "cara praktis ngetik tanpa mouse"
Demikianlah Artikel menggunakan tabel MIcrosoft Word
Sekian review computer menggunakan tabel MIcrosoft Word, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan kali ini.
Anda sedang membaca artikel menggunakan tabel MIcrosoft Word dan artikel ini url permalinknya adalah https://review-computer.blogspot.com/2009/01/menggunakan-tabel-microsoft-word.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.
menggunakan tabel MIcrosoft Word
Tag : Tutorial Ms. Word,